jasa service solahart bandung

🏡 BERANDA   www.rajawaterheater.com  Call 📲 : 082122441800

Layanan jasa service/perbaikan/perawatan/rancang bangun/instalasi/pendingin ruangan/bongkar-pasang/service isi freon - refrigerator/pemanas air/elektronik/elektro motor lainnya untuk perawatan elektronik rumah,kantor,industri,pabrik,cafe,hotel,sekolah,gedung dan lainnya.
Layanan Jasa Service dan Maintenance Air Conditioner di Bandung.Berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam Reparasi electrical dan mechanical, menjadikan Engineer dari Raja Water Heater memiliki ketajaman analisa teknis yang cukup tepat dan akurat. 

Layanan Service Panggilan yang bersifat darurat,Raja Water Heater siap mengunjungi rumah atau kantor anda sesuai dengan waktu yang anda tentukan & kesiapan kami di waktu tersebut.

Garansi Service untuk setiap layanan jasa Reparasi kami. Selain jasa Reparasi,Kami menjual Komponen khusus part yang fast moving dan bersifat urgent, namun jika Suku Cadang yang dibutuhkan habis di stock kami, maka pihak Raja Water Heater akan membantu anda untuk memesankan Komponen dari supplier terdekat kami.

Mari kita menghemat dengan mendapatkan sistem perawatan rutin.Jangan menunggu sampai sesuatu yang tidak beres/sampai mesin rusak.Biarkan kami membantu Anda mendapatkan hasil maksimal sampai alat anda di dalam performa yang baik.tentunya dengan hasil service yang memuaskan.

hubungi kami segera kami akan datang ke tempat anda dengan pelayanan service yang baik.kepuasan anda adalah harapan besar bagi layanan jasa kami.

👈 Back To Home

Komentar